12 Desain Blog Yang Keren Dan Responsive

Redeem Coding.- kali saya akan bagikan beberapa blog website yang boleh di bilang tampilannya keren, blog tersebut juga bisa menjadi referensi anda untuk memulai design blog yang tampilannya enak di lihat dan tentunya lebih SEO friendly , ok tak perlu panjang lebar agan bisa melihat ke bawah postingan ini , siapa tahu ada yang agan suka dari tampilan tersebut.

Microsoft Stories

microsoft stories blog design
Pertama ada Microsoft Stories, tampilan blog buatan Microsoft ini juga sangat baik, blog ini desainya sederhana saja, namun komposisinya terlihat sangat bagus, dengan ukuran gambar yang tidak terlalu besar serta menggunakan whitespace yang sangat baik. Selain itu halaman detail artikel nya juga sangat nyaman untuk pembaca, gaya metro style Microsoft cukup terasa disini.

Web Designer Depot

webdesigner depot blog design
WebDesigner Depot sudah tidak diragukan lagi, website ini memiliki banyak sekali pengunjung, desainnya juga sangat baik, setiap postingan dibuat dalam satu baris, namun setiap barisnya dibagi menjadi dua bagian yang sama besar. Selain itu animasi yang ada di website itu ketika kita hover juga membuat desain blog yang satu ini terlihat sangat modern.

Fubis

fubiz blog page
Fubis termasuk blog yang memiliki desain cukup menarik menurut kami, desain fubis ini bisa dibilang modern, dengan sebuah postingan utama sebagai headline dan dilengkapi dengan hero image yang cukup besar memenuhi layar komputer Anda pada saat pertama kali dibuka.

Help Scout

help scout blog page
Desain web yang baik itu tidak harus selalu wah, terkadang desain web yang sedarhana itu bisa jadi desain web yang baik. Kami menyukai desain web Help Scout ini karena kesederhanaannya. Desain ini jika dilihat termasuk jenis desain flat. Namun penggunaan whitespace yang sangat baik membuat mata kami nyaman berada di website ini. Selain itu sistem menunya yang berupa tab membuat akses nya terasa cepat karena tidak perlu loading untuk membuka menu.

Mashable

mashable homepage
Mashable adalah blog milik Pete Cashmore, terkenal sebagai sebuah blog yang sangat sukses di dunia maya, pengunjung perharinya juga sangat banyak, bahkan bisa dibilang ini adalah blog dengan pengunjung paling banyak saat ini. Desain blog ini dibuat dengan 3 colom, dan terlihat sangat modern, baik itu pemilihan warna, font maupun komposisi warnanya.

Charity: Water

charity water blog page
Charity Water ini memiliki misi untuk membawa air yang bersih dan sehat untuk diminum bagi setiap orang di dunia ini. Berbicara tentang desain blog ini, tentu ini termasuk salah satu desain blog yang terbilang bagus saat ini. Desain blog ini sederhana, namun clean, dan terlihat sangat mewah saat pertama dikunjungi. Mungkin karena penggunaan gambar dan tipografi yang bagus.

Brit+Co

brit and co homepage
BRIT+CO juga tidak kalah keren desiannya, pemilihan warna yang cerah bahkan membuat blog ini terlihat sangat erat dengan wanita. Tidak heran karena blog ini memang ditujukan untuk target pembaca wanita.

Innocent Drinks

innocent drinks blog page
Innocent Drinks ini memiliki konten yang cukup unik dan menarik banyak minat pembaca, namun dari segi desain, blog ini juga cukup unik, mereka mengunakan tema seperti anak-anak untuk desiannya, banyak warna dan garis yang seperti dibuat dengan crayon di blog tersebut.

500px

500px homepage
Blog 500px ini adalah salah satu blog fotografi ternama saat ini, jadi jangan heran ketika Anda berkunjung akan disuguhi dengan foto-foto berkualitas, saat berkunjung ke blog ini, kesan pertama yang muncul adalah mewah dan modern.

Johnny Cupcakes

johnny cupcakes blog page
Johnny Cupcakes menerapkan gaya desain parallax, kami melihat website ini memiliki komposisi warna yang baik dan font yang sangat matching, menciptakan pengalaman yang baik untuk para pengunjung.

Smahsingmagazine

smashing magazine
Berbicara tentang desain blog yang keren tentu tidak bisa untuk tidak melewatkan blog Smashing Magazine, blog ini adalah blog untuk para desainer, dan tentu saja di desain dengan sangat baik. Penggunaan komposisi warna yang simple, dan font yang sangat indah dilihat membuat siapa saja yang berkunjung akan betah berada disini, selain itu blog ini juga salah satu yang menerapkanresponsive web dengan sangat baik.

Ghost Button

 STARTUPGhost Button Framework". Secara harfiyah Ghost Button artinya "Tombol Hantu". Maksudnya apa ya? Ghost Button itu tampilan homepage atau halaman depan web/blog seperti di bawah ini, sudah termasuk Static Header/Navigasi Menu. (Lihat: Cara Membuat Ghost Button).

The Most Popular Web Design Trend: Static Header & Ghost Button


The Most Popular Web Design Trend: Static Header & Ghost Button


ghost button

The Most Popular Web Design Trend: Static Header & Ghost Button

The Most Popular Web Design Trend: Static Header & Ghost Button

The Most Popular Web Design Trend: Static Header & Ghost Button

Contoh tampilan website/blog dengan model Ghost Button banyak banget! Have a Look24 Awe-Inspiring Website Using Ghost Buttons.

Contoh template blog (blogspot) dengan desain Ghost Button seperti di atas antara lain:


sekian postingan tentang beberapa blog yang keren untuk di jadikan referensi anda membuat website, artikel ini saya ambil dari berbagai website terkait.

sumber :http://www.jurnalweb.com/

12 Desain Blog Yang Keren Dan Responsive 12 Desain Blog Yang Keren Dan Responsive Reviewed by Andri 25 on Sabtu, November 21, 2015 Rating: 5

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.