Tips Bermain PES 2013 di Komputer Spek Rendah

Redeem Coding -  Memang tak dapat di pungkiri bahwa game-game PC/laptop mulai bertebaran di internet , karena sebagai alternatif bermain pada console game seperti PS4 , XBOX . Dan pada tahun 2015 ini produsen pembuat game simulasi sepak bola ya kita tahu  EA dan KONAMI telah memasarkan game football terbarunya yaitu Fifa 16 dan PES 2016. Namun pada kedua game tersebut mengharuskan bahwa PC/Laptop sobat harus mempunyai spek yang gahar , dan celakanya lagi saya pun tak bisa memainkannya karena spek Laptop saya hanya mampu untuk memainkan PES 2013 ( tapi itu juga masih  kurang spek saya untuk main PES 2013 hehehe) . saya di sini tidak akan membahas game keluaran baru dari EA maupun Konami, dalam artikel ini saya akan sedikit menjelaskan Tips Bermain PES 2013 di Komputer Spek Rendah.

ini gan saya tampilkan spek laptop saya pada specipikasi pes 2013



bisa dilihat disana bahwa sebenarnya laptop saya pun tak support PES 2013 apalagi PES 2016 (welah dalah itu lebih jauh mas hehe) . tapi dengan sedikit percobaan akhirnya , akhirnya laptop saya pun lancar memainkan game besutan KONAMI tersebut.

sebelum itu jika sobat belum punya game nya bisa download disini
link tersebut saya dapatkan di blog sebelah di http://gigapurbalingga.com/
silahkan di sedot gan...
Link Download
Single Link
Turbobit
StoreFiles
OpenLoad
TusFiles
KumpulBagi
1 Gb Links
Turbobit
TusFiles
OpenLoad
StoreFiles
4Shared
KumpulBagi
390 Mb Links
MirrorCreator


Sesi Ke 2 -jika sudah terinstal di PC/Laptop sobat kita berlanjut ke sesi kedua yaitu anda download update terbaru pesedit 6.0
download di sini : https://jalantikus.com/games/pesedit-patch-60/

ini untuk musim terbaru
PES 2013 Patch Full Transfer 2015/2016 Terbaru By bedoedeyne Update 11 September 2015
Size : 303 Mb
Via Kmplbgi
=> PES 2013 Patch Full Transfer 2015/2016 Terbaru


Password : www.kuyhaa-android19.com

Saya sarankan anda harus menginstal patch 6.0 karena dengan menginstal software tersebut PES 2013 akan sedikit lebih ringan
Kok bisa ?..    ya karena dengan patch tersebut terdapat aplikasi dalam menurunkan kualitas gambar PES 2013.
   untuk settingnya bisa di lihat pada gambar di bawah ini
pertama anda masuk ke folder berikut ini:
C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13
dan pilih config.exe maka tampilannya seperti di bawah ini

 

jika sudah tinggal klik tombol SAVE.

Sekarang sesi ke 3 yaitu anda download game boster
di sini saya menggunakan Razer Cortex (karena file nya tidak terlalu besar untuk di download)
download di sini ini : https://jalantikus.com/apps/razer-game-booster/

Ok jika sudah mendownload dan menginstal nya  anda harus membuat akun Razer , mudah sekali sih anda cuman mengisi nama , alamat email dan password ..
jika sudah silahkan anda tambahkan game PES 2013 ke My Games yang ada di Razer Coertex dengan mengklik ikon +  ( tambah ) jika sudah di tambahkan, maka tampilannya akan seperti ini


game sudah di tambahkan ,,
 kalau sudah begitu sudah bisa main donk dengan lancar ??  eit tenag dulu sebelum main alangkahnya baiknya kita DEFRAG dulu file di PES 2013  dengan cari Klik BOOST ( tuh lihat gambar atas ada tulisan boost , klik itu)


lalu Defrag game PES 2013 tersebut, jika sudah di situ juga ada menu bertuliskan boost (tulisan boost yang di bawah ) . Pada menu tersebut anda bisa memilih aplikasi apa aja yang ingin kalian matikan ketika memainkan game tersebut , pada menu tersebut juga  saya juga mencentang Explorer.exe untuk meringankan beban Laptop saya . jika sudah memilih mana aplikasi yang akan di hentikan .
Anda bisa memainkan Game tersebut (horeeee akhirnya ).


selamat anda bisa memainkannya walaupun spek nya pas-pasan hehehe

Semoga bermanfaat artikel yang saya buat ini.
sedikit tambahan juga ketika anda memainkan game tersebut cobalah ubah power plan batre kalian ke mode HIGH PERFOMANCE.
segitu aja ya terima kasih.
Tips Bermain PES 2013 di Komputer Spek Rendah Tips Bermain PES 2013 di Komputer Spek Rendah Reviewed by Andri 25 on Sabtu, November 21, 2015 Rating: 5

3 komentar:

  1. Hebat lah gan artikelnya .. walUpun banyak yang ngepost tentang hal ini tapi di sini lengkap pisan euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banyak sekali yang post ini . Apalagi pes 2013 sudah mulai di tinggalkan dengan adanya pes 2016.. sayangnya juga laptop saya pun tak sanggup untuk mainkan pes 2016 .hehe

      Hapus
  2. Pes 2013 mah gak makan banyak resource mas, yang berat tuh pes 2017, buset laptop ane aja ngelek maininnya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.